Detail Hotel Ungu Nasional Kebumen

Detail Hotel Ungu Nasional KebumenApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas kekawasan Kabupaten Kebumen. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada diwilayah Kebumen. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi info tentang hotel yang bernama Hotel Ungu Nasional Kebumen.

Hotel Ungu Nasional Kebumen ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah di akses. Untuk tempat parkir yang terdapat tempat yang cukup untuk parkiran mobil anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan
Pemuda nomor 63, Kebumen Kidul.
Hotel Ungu Nasional Kebumen
Disekitar area Hotel Ungu Nasional Kebumen ini berada terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bubur Kacang Ijo Madura, Warung Lamongan David, Gudeg Jogja Marem, Sate & Gule Kambing, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ungu Nasional Kebumen. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ungu Nasional Kebumen

Map Letak Hotel Ungu Nasional Kebumen


Hotel Ungu Nasional Kebumen
Alamat : Jl. Pemuda No.63, Kebumen Kidul, Kebumen
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 300.000
No. Telp : 0287‐381083

Subscribe to receive free email updates: