Detail Hotel Tulip Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Tulip Homestay Banjarnegara. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Koba Banjarnegara, dan memerlukan info soal tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimaknya pada artikel kami berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Tulip Homestay Banjarnegara.

Hotel Tulip Homestay Banjarnegara ini berada di jalan Dieng, RT.1/RW.03, Krajan, Dieng Kulon. Untuk tempat parkir terdapat tempat yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini berkisar antara 350 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Tulip Homestay Banjarnegara
Disekitar area Hotel Tulip Homestay Banjarnegara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Makan Sang Aji, Warung Makan Asri Dieng, Rumah Makan Dieng, Artha Pringgodani, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Tulip Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Tulip Homestay Banjarnegara

Map Letak Hotel Tulip Homestay Banjarnegara


Hotel Tulip Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. Dieng, RT.1/RW.03, Krajan, Dieng Kulon, Batur
Tarif / Harga : Rp.  350.000 – 450.000
No. Telp : 0813-9217-1902

Subscribe to receive free email updates: