Detail Hotel Teloe Lodge Kebumen

Detail Hotel Teloe Lodge Kebumen. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kebumen. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel yang akan kami bagikan berikut ini. Adapun nama hotel yang akan kami bahas bernama Hotel Teloe Lodge Kebumen.

Hotel Teloe Lodge Kebumen ini terletak di wilayah jalan Pahlawan nomor 70, Kebumen, Mertokondo. Tidak sulit untuk menemukan letak hotel ini karena berada di pinggir jalan raya saja. Untuk menginap di hotel ini anda harus mengeluarkan biaya sekitar 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Teloe Lodge Kebumen
Disekitar area Hotel Teloe Lodge Kebumen ini berada anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Warung Sate Sop Tengkleng Kambing, Soto Khas Semarang, Warung Sambal Krosak Bu Siti, Rumah Makan Padang, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Teloe Lodge Kebumen. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Teloe Lodge Kebumen

Map Letak Hotel Teloe Lodge Kebumen


Hotel Teloe Lodge Kebumen
Alamat : Jl. Pahlawan No.70, Kebumen, Mertokondo, Kutosar
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 500.000
No. Telp : 0287‐6601024

Subscribe to receive free email updates: