Detail Hotel Tani Jiwo Hostel Banjarnegara

Detail Hotel Tani Jiwo Hostel BanjarnegaraKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel. Dimana artikel ini berisi info tentang hotel yang berada di wilayah Banjarnegara. Jadi bagi anda yang bepergian kesana dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Tani Jiwo Hostel Banjarnegara.

Hotel Tani Jiwo Hostel Banjarnegara ini terletak di daerah sekitar jalan Dieng nomor 31, Simpangan, Dieng Kulon. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Mengenai harga kamar hotel ini ditetapkan harga sekitar 200 ribu hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Tani Jiwo Hostel Banjarnegara
Disekitar area Hotel Tani Jiwo Hostel Banjarnegara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ikan Bakar Cobek Jeng Sri, Warung Makan Asri Dieng, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari dilihat dibawah ini ada foto mengenai kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Tani Jiwo Hostel Banjarnegara. Semoga informasi yang kami sajikan berikut ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Tani Jiwo Hostel Banjarnegara

Map Letak Hotel Tani Jiwo Hostel Banjarnegara


Hotel Tani Jiwo Hostel Banjarnegara
Alamat : Jl. Dieng No.31, Simpangan, Dieng Kulon, Batur
Tarif / Harga : Rp.  200.000 – 450.000
No. Telp : 0286‐3302070

Subscribe to receive free email updates: