Detail Hotel Surya Asia Wonosobo

Detail Hotel Surya Asia Wonosobo. Bagi anda yang akan melaksanakan perjalanan kerja ataupun perjalanan wisata ke kawasan Kabupaten Wonosobo. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di wilayah tersebut. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Surya Asia Wonosobo.

Hotel Surya Asia Wonosobo ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Letak hotel ini terdapat di jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 137, Wonosobo Timur. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 530 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.
Hotel Surya Asia Wonosobo
Disekitar area Hotel Surya Asia Wonosobo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Sarapan Mbak Nuk, Mie Ongklok Pak Yadi, Bakso & Mie Ayam Melati, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Nah, mari dilihat dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Surya Asia Wonosobo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Surya Asia Wonosobo

Map Letak Hotel Surya Asia Wonosobo


Hotel Surya Asia Wonosobo
Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No.137, Wonosobo Timur
Tarif / Harga : Rp.  530.000 – 1.000.000
No. Telp : 0286‐322992

Subscribe to receive free email updates: