Detail Hotel Sri Kencono Wonosobo

Detail Hotel Sri Kencono WonosoboApabila anda melakukan perjalanan ke wilayah Wonosobo, baik itu perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja bersama rekan anda. Tentu anda akan perlu info soal tempat menginap yang berada di Wonosobo ini. Pada artikel dari brrrwisata.com ini terdapat info salah hotel disana yang bernama Hotel Sri Kencono Wonosobo.

Hotel Sri Kencono Wonosobo ini merupakan hotel yang terletak di kawasan Wonosobo Timur, tepatnya berada di jalan Ajibarang Secang nomor 81, Wonosobo Timur. Terdapat tempat parkir mobil roda 4 bagi anda yang ingin membawa mobil.
Hotel Sri Kencono Wonosobo
Disekitar area Hotel Sri Kencono Wonosobo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Bungkus Tempe Kemul, Bakmi Jawa Family, Sop Sapi, Nasi Goreng Pak Man, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sri Kencono Wonosobo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sri Kencono Wonosobo

Map Letak Hotel Sri Kencono Wonosobo


Hotel Sri Kencono Wonosobo
Alamat : Jl. Ajibarang Secang No.81, Wonosobo Timur, Wonosobo
Tarif / Harga : Rp.  175.000 – 550.000
No. Telp : 0286‐321522

Subscribe to receive free email updates: