Detail Hotel Slamet Kebumen

Detail Hotel Slamet Kebumen. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Kebumen. Jadi bagi anda yang ingin menginap di salah satu tempat menginap di Kebumen. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Slamet Kebumen.

Hotel Slamet Kebumen ini tempat menginap bertipe losmen. Dengan harga kamar yang cukup terjangkau yaitu mulai dari 80 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Slamet Kebumen
Disekitar area Hotel Slamet Kebumen ini anda dapat mencoba beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Martabak Pak Toto, Sate Ayam Tambur, Bakso Babat Pak Gondrong, Warung Makan Amanah, Warung Nasi Goreng Hidup Baru, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Slamet Kebumen. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Lorong Kamar Hotel Slamet Kebumen

Map Letak Hotel Slamet Kebumen


Hotel Slamet Kebumen
Alamat : Jl. Yos Sudarso No. 391, Wonokriyo, Gombong
Tarif / Harga : Rp.  80.000 - 300.000
No. Telp : 0287‐473580

Subscribe to receive free email updates: