Detail Hotel Sharon Banjarnegara

Detail Hotel Sharon BanjarnegaraKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan sebuah informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Banjarnegara. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke sana. Dan ingin menginap di hotel, anda dapat mencoba menginap di Hotel Sharon Banjarnegara.

Hotel Sharon Banjarnegara ini merupakan tempat menginap yang bertipe Homestay. Hotel ini terletak di jalan Dwarawati, Krajan, Dieng Kulon. Untuk harga kamar dari hotel ini berkisar antara 250 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Sharon Banjarnegara
Disekitar tempat Hotel Sharon Banjarnegara ini berada, terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba. Diantaranya adalah Resto Artha Pringgani, Warung Makan Bu Nani Dieng, Bakso Rudal OVE, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari dilihat dibawah ini ada foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Sharon Banjarnegara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Sharon Banjarnegara

Map Letak Hotel Sharon Banjarnegara


Hotel Sharon Banjarnegara
Alamat : Jl. Dwarawati, Krajan, Dieng Kulon, Batur
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 400.000
No. Telp : 0823-1329-6132

Subscribe to receive free email updates: