Detail Hotel Sentro Wonosobo

Detail Hotel Sentro WonosoboBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kabupaten Wonosobo. Tentunya anda akan perlu info tentang tempat menginap yang berada disana. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi info soal hotel di Wonosobo. Hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Sentro Wonosobo.

Hotel Sentro Wonosobo ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk menuju ke hotel ini anda pelru menuju jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 141, Wonosobo Timur. Harga kamar hotel ini mulai dari 230 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Sentro Wonosobo
Disekitar area Hotel Sentro Wonosobo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda temui. Diantaranya adalah Lesehan Damai Sari Seafood, Mie Ongklok, Restoran Murni Rasa, Soto Ayam Semarang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sentro Wonosobo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat dari kami ini dapat membantu anda. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sentro Wonosobo

Map Letak Hotel Sentro Wonosobo


Hotel Sentro Wonosobo
Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani nomor 141, Wonosobo Timur
Tarif / Harga : Rp.  230.000 – 450.000
No. Telp : 0286‐321497

Subscribe to receive free email updates: