Detail Hotel Rome Residence Sibolga

Detail Hotel Rome Residence Sibolga. Jika anda ada keinginan untuk bepergian ke kawasan Kota Sibolga. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Pada artikel brrrwisata.com ini akan dibahas tentang salah satu hotel di Sibolga yang bernama Hotel Rome Residence Sibolga.

Hotel Rome Residence Sibolga ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk anda yang ingin menginap di hotel ini, ditetapkan harga mulai dari 245 ribu hingga 1 juta rupiah. Hotel ini berada di jalan Zainul Basri Hutagalung nomor 19, Aek Tolang.
Hotel Rome Residence Sibolga
Untuk anda yang ingin menginap dihotel ini, dan ingin mencari tempat makan disekitar hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut ini. diantaranya adalah Rumah Makan Khas Batak Karo, Lapo Taboma, Warung Bakmie 77 dan masih ada beberapa warung lainnya.

Terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Rome Residence Sibolga dibawah ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rome Residence Sibolga

Map Letak Hotel Rome Residence Sibolga


Hotel Rome Residence Sibolga
Alamat : Jl. Zainul Basri Hutagalung No.19, Aek Tolang, Pandan
Tarif / Harga : Rp.  245.000 - 1.000.000
No. Telp : 0852-1115-4700

Subscribe to receive free email updates: