Detail Hotel Putra Kebumen

Detail Hotel Putra KebumenApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Kebumen, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Putra Kebumen.

Hotel Putra Kebumen ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk parkir kendaraan roda 4 anda. Untuk menuju ke hotel ini anda tinggal pergi ke jalan Pemuda nomor 29, Dukuh. Harga kamar hotel ini mulai dari 150 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.

Hotel Putra Kebumen
Disekitar area Hotel Putra Kebumen ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Martabak Sinar Senayan, Mie Ayam Mas Nur, Kupat Tahu Manisah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan dilihat dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Putra Kebumen. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Putra Kebumen

Map Letak Hotel Putra Kebumen


Hotel Putra Kebumen
Alamat : Jl. Pemuda No.29, Dukuh, Kebumen
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 400.000
No. Telp : 0287‐382021

Subscribe to receive free email updates: