Detail Hotel Puspa Indah Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Puspa Indah Homestay BanjarnegaraApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Banjarnegara. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di daerah Banjarnegara. Pada artikel ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Puspa Indah Homestay Banjarnegara.

Hotel Puspa Indah Homestay Banjarnegara ini berada di kawasan jalan Raya Dieng Km. 26 RT. 01 / RW. 01, Dieng Kulon. Hotel ini adalah tempat menginap yang berjenis homestay. Terdapat tempat parkir untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif mulai dari 400 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Puspa Indah Homestay Banjarnegara
Disekitar area Hotel Puspa Indah Homestay Banjarnegara ini berada terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Bu Nani Dieng, Bakso Rudal OVE, Rumah Makan Edelweiss, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Puspa Indah Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Puspa Indah Homestay Banjarnegara

Map Letak Hotel Puspa Indah Homestay Banjarnegara


Hotel Puspa Indah Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. Raya Dieng Km. 26 RT. 01 / RW. 01, Dieng Kulon, Batur
Tarif / Harga : Rp.  400.000 – 600.000
No. Telp : 0821-3622-2345

Subscribe to receive free email updates: