Detail Hotel PIA Kota Sibolga

Detail Hotel PIA Kota SibolgaApabila anda akan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang berada diwilayah Kota Sibolga. Tentunya anda dapat menyimak pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Jadi bagi anda yang memang memerlukan informasinya anda dapat membaca artikel ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel PIA Kota Sibolga.

Hotel PIA Kota Sibolga ini terletak di jalan Padang Sidempuan nomor 10A, Pandan. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 500 ribu rupiah hingga 1,9 juta rupiah. Tentunya terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel PIA Kota Sibolga
Disekitar area Hotel PIA Kota Sibolga ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya adalah Bakso Rahayu, Ayam Penyet Jawa Timur, Lapo Harambir Pandan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel PIA Kota Sibolga. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel PIA Kota Sibolga

Map Letak Hotel PIA Kota Sibolga


Hotel PIA Kota Sibolga
Alamat : Jl. Padang Sidempuan No. 10A, Pandan
Tarif / Harga : Rp.  500.000 - 1.900.000
No. Telp : 0631-372145

Subscribe to receive free email updates: