Detail Hotel Petra Wonosobo

Detail Hotel Petra WonosoboApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kabupaten Wonosobo, tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada di sana. Pada artikel kali ini kami akan berikan info tentang salah satu hotel yang berada di wilayah Hotel Petra Wonosobo.

Hotel Petra Wonosobo ini terletak di wilayah Wonosobo Timur, tepatnya berada di jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 97, Wonosobo Timur. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari 175 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Petra Wonosobo
Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Sarapan Mbak Nuk, Bakso Samiasih, Nasi Goreng Bentuman, Martabak Panda, Mie ayam Gm, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Petra Wonosobo. Semoga informasi yang kami sajikan pada blog ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Petra Wonosobo

Map Letak Hotel Petra Wonosobo


Hotel Petra Wonosobo
Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No.97, Wonosobo Timur
Tarif / Harga : Rp. 175.000 – 300.000
No. Telp : 0286‐321447

Subscribe to receive free email updates: