Detail Hotel Pasar Baru Sibolga

Detail Hotel Pasar Baru SibolgaApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Sibolga. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Pasar Baru Sibolga.

Hotel Pasar Baru Sibolga ini cukup mudah ditemkan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Tepatnya di jalan Raja Junjungan Lubis nomor 41, Ps. Baru. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar hotel ini berkisar antara 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Pasar Baru Sibolga
Disekitar area Hotel Pasar Baru Sibolga ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Maknyoss RB, Rumah Makan Minang Raya, Restoran Restu, Rumah Makan Saudara Kita, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pasar Baru Sibolga. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pasar Baru Sibolga

Map Letak Hotel Pasar Baru Sibolga


Hotel Pasar Baru Sibolga
Alamat : Jl. Raja Junjungan Lubis No.41, Ps. Baru, Sibolga
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 400.000
No. Telp : 0631-22167

Subscribe to receive free email updates: