Detail Hotel Parama Wonosobo

Detail Hotel Parama Wonosobo. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan sebuah informasi tentang tempat menginap yang berada di wilayah Kabupaten Wonosobo. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke kawasan Wonosobo dan ingin menginap di hotel. Anda dapat menginap di hotel yang bernama Hotel Parama Wonosobo.

Hotel Parama Wonosobo ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Letaknya berada di pinggir jalan raya Jenderal Ahmad Yani nomor 112, Ngepelan. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 250 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Parama Wonosobo
Disekitar area Hotel Parama Wonosobo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Goreng Bentuman, Soto Sapi Khas Wonosobo, Masakan Padang Citra Minang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Parama Wonosobo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Parama Wonosobo

Map Letak Hotel Parama Wonosobo


Hotel Parama Wonosobo
Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No.112, Ngepelan, Wonosobo
Tarif / Harga : Rp.  250.000 – 450.000
No. Telp : 0286‐321788   

Subscribe to receive free email updates: