Detail Hotel Pachira Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Pachira Homestay BanjarnegaraJika anda akan melakukan perjalanan ke kawasan Kabupaten Banjarnegara, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja bersama rekan anda. Tentunya anda ingin menginap di hotel yang berada di kabupaten Banjarnegara ini. Oleh karena itu pada artikel ini dibahas tentang hotel yang ada di Banjarnegara. Hotel ini bernama Hotel Pachira Homestay Banjarnegara.

Hotel Pachira Homestay Banjarnegara ini memang merupakan tempat menginap yang bertipekan Homestay. Dengan harga kamar yang ditawarkan berkisar antara 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Letaknya berada di jalan Dwarawati nomor 41, RT. 01 / 02, Dieng Kulon.
Hotel Pachira Homestay Banjarnegara
Disekitar area Hotel Pachira Homestay Banjarnegara ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya adalah Warung Makan BU Nani Dieng, Bakso Rudal OVe, Warung Makan Sederhana, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Nah, dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Pachira Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang kami sajikan diatas dapat berguna bagi anda yang menginginkannya. Terima kasih sudah sudi mampir di blog kami ini.
Kamar Hotel Pachira Homestay Banjarnegara

Map Letak Hotel Pachira Homestay Banjarnegara


Hotel Pachira Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. Dwarawati No. 41, RT. 01 / 02, Dieng Kulon, Batur, Krajan
Tarif / Harga : Rp. 300.000 – 500.000
No. Telp : 0853-2914-5517

Subscribe to receive free email updates: