Detail Hotel Nillo Kebumen

Detail Hotel Nillo KebumenABagi anda yang memiliki rencana untuk bepergian ke kawasan Kabupaten Kebumen, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu info tentang hotel yang berada disana. Pada artikel ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Nillo Kebumen.

Hotel Nillo Kebumen ini terletak di wilayah jalan Pemuda nomor 7, Dukuh. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk memarkir mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan sekitar 225 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Nillo Kebumen
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Nillo Kebumen ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Bakmi Godhok, Gyant Steak, Pusat Kuliner, Warung Makan Sop, Warung Makan Barokah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari dilihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Nillo Kebumen. Semoga informasi yang tersedia pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nillo Kebumen

Map Letak Hotel Nillo Kebumen


Hotel Nillo Kebumen
Alamat : Jl. Pemuda No.7, Dukuh, Kebumen
Tarif / Harga : Rp.  225.000 - 400.000
No. Telp : 0287‐382068

Subscribe to receive free email updates: