Detail Hotel Mulyo Aji Wonosobo

Detail Hotel Mulyo Aji WonosoboApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Wonosobo, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menemukan infonya pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas adalah Hotel Mulyo Aji Wonosobo.

Hotel Mulyo Aji Wonosobo ini terletak di wilayah jalan Jolontoro, Tegalrejo, Jaraksari. Hotel ini menyerupai rumah pribadi yang bertipe homestay. Untuk menginap di hotel ini anda harus mengeluarkan biaya sebesar 200 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Mulyo Aji Wonosobo
Disekitar area Hotel Mulyo Aji Wonosobo ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Mie Ayam Persona, Warung Bu Ketut, Kedai Soto Sapi, Raja Tangsis Wonosobo, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mulyo Aji Wonosobo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mulyo Aji Wonosobo

Map Letak Hotel Mulyo Aji Wonosobo


Hotel Mulyo Aji Wonosobo
Alamat : Jl. Jolontoro, Tegalrejo, Jaraksari, Wonosobo
Tarif / Harga : Rp.  200.000 – 350.000
No. Telp : 0286‐322861

Subscribe to receive free email updates: