Detail Hotel Krysan Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Krysan Homestay BanjarnegaraApabila anda akan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang berada dikawasan Kabupaten Banjarnegara. Anda dapat menyimaknya pada artikel di blog kami berikut ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Banjarnegara yang bernama Hotel Krysan Homestay Banjarnegara.

Hotel Krysan Homestay Banjarnegara ini terletak di wilayah jalan Dieng desa wisata dieng kulon, RT.2/RW.1, Krajan, Dieng Kulon. Hotel ini berjenis Homestay sehingga bentung bangunannya menyerupai rumah pribadi. Untuk harga kamar hotel ini berkisar antara 250 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Krysan Homestay Banjarnegara
Disekitar area Hotel Krysan Homestay Banjarnegara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa di kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Edelweis, Warung Makan Mbak Yati, Kupat Tahu Mantap Dieng, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Krysan Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Krysan Homestay Banjarnegara

Map Letak Hotel Krysan Homestay Banjarnegara


Hotel Krysan Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. Dieng desa wisata dieng kulon, RT.2/RW.1, Krajan, Dieng Kulon, Batur
Tarif / Harga : Rp.  250.000 – 450.000
No. Telp : 0821-3415-9998

Subscribe to receive free email updates: