Detail Hotel Kresna Wonosobo

Detail Hotel Kresna WonosoboApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Wonosobo. Dan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di Wonosobo. Tentunya anda dapat menemukan informasinya pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel ini adalah Hotel Kresna Wonosobo.

Hotel Kresna Wonosobo ini terletak di wilayah jalan Pasukan Ronggolawe nomor 30, Wonosobo. Untuk menginap di hotel ini anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 800 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah. Terdapat tempat parkir mobil yang terdapat disekitar area hotel.
Hotel Kresna Wonosobo
Disekitar tempat Hotel Kresna Wonosobo ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa di kunjungi. Diantaranya adalah Sambel Bawang Mboke, Mie Ongklok Cipta Rasa, Ayam Goreng Prapatan, Nasi Goreng Citra Rasa, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kresna Wonosobo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kresna Wonosobo

Map Letak Hotel Kresna Wonosobo


Hotel Kresna Wonosobo
Alamat : Jl. Pasukan Ronggolawe No.30, Wonosobo Timur
Tarif / Harga : Rp.  800.000 – 1.500.000
No. Telp : 0286‐324111

Subscribe to receive free email updates: