Detail Hotel Kemangi Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Kemangi Homestay BanjarnegaraApabila anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kabupaten Banjarnegara, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang salah satu hotel di Banjarnegara yang bernama Hotel Kemangi Homestay Banjarnegara.

Hotel Kemangi Homestay Banjarnegara ini terletak di wilayah jalan Dieng nomor 34 RT.001/RW.003 Dieng, Dieng Kulon. Hotel ini bertipe homestay sehingga gedungnya mirip dengan rumah pribadi. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 125 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah.
Hotel Kemangi Homestay Banjarnegara
Disekitar area Hotel Kemangi Homestay Banjarnegara ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang bisa anda coba menu makanannya. Seperti Rumah Makan Dieng, Artha Pringgodani, Warung Makan Bu Nani Dieng, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kemangi Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Kamar Hotel Kemangi Homestay Banjarnegara

Map Letak Hotel Kemangi Homestay Banjarnegara


Hotel Kemangi Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. Dieng No.34 RT.001/RW.003 Dieng, Dieng Kulon, Batur
Tarif / Harga : Rp. 125.000 – 250.000
No. Telp : 0812-7870-4691

Subscribe to receive free email updates: