Detail Hotel Kalitus Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Kalitus Homestay Banjarnegara. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Banjarnegara baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu info soal tempat menginap yang berada disana. Pada kesempatan ini anda akan diberikan info soal hotel yang bernama Hotel Kalitus Homestay Banjarnegara.

Hotel Kalitus Homestay Banjarnegara ini bertipekan Homestay, sehingga bentuk bangunannya serupa dengan rumah pribadi. Untuk menginap di hotel ini anda perlu menuju ke jalan Candi Arjuna RT. 1/ 1, Dieng Kulon, Batur. Harga kamar dari hotel ini berkisar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Kalitus Homestay Banjarnegara By Booking.com
Disekitar area Hotel Kalitus Homestay Banjarnegara ini berada tedapat beberapa warung makan yang bisa di kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Selera Raja, Rumah Makan Silvi, Rumah Makan Mba Win, Rumah Makan Edelweiss, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kalitus Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang kami sajikan ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kalitus Homestay Banjarnegara By Booking.com
Map Letak Hotel Kalitus Homestay Banjarnegara


Hotel Kalitus Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. Candi Arjuna RT. 1/ 1, Dieng Kulon, Batur, Karangsari
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 450.000
No. Telp : 0821-3622-2345

Subscribe to receive free email updates: