Detail Hotel Johar Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Johar Homestay BanjarnegaraBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Banjarnegara. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Johar Homestay Banjarnegara.

Hotel Johar Homestay Banjarnegara ini terletak di wilayah jalan Raya Dieng, Rt.1 Rw.3, depan kantor balai Karangsari, Dieng Kulon. Untuk menginap di hotel ini anda hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 155 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Cukup terjangkau di kantong anda.
Hotel Johar Homestay Banjarnegara
Disekitar area Hotel Johar Homestay Banjarnegara ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Makan Asri Dieng, Ikan Bakar Cobek Djeng Sri, Resto Artha Pringgodani, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberaaan dari Hotel Johar Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang kami sajikan di website ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya.
Kamar Hotel Johar Homestay Banjarnegara

Map Letak Hotel Johar Homestay Banjarnegara


Hotel Johar Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. Raya Dieng, Rt.1 Rw.3, depan kantor balai Karangsari, Dieng Kulon, Batur
Tarif / Harga : Rp. 155.000 – 300.000
No. Telp : 0812-4054-1244

Subscribe to receive free email updates: