Detail Hotel Istana Kebumen

Detail Hotel Istana Kebumen. Bagi anda yang memiliki rencana untuk bepergian ke kawasan Kabupaten Kebumen dan ingin mencari informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat mendapatkan informasinya di blog kami ini. Adapun nama hotel yang akan kami bahas kali ini bernama Hotel Istana Kebumen.

Hotel Istana Kebumen ini berada di sekitar area jalan Yos Sudarso No. 559, Selokerto, Sempor. Letaknya di pinggir jalan raya sehingga mudah di akses. Untuk menginap di hotel ini anda perlu menyediakan biaya sekitar 150 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Istana Kebumen
Disekitar area Hotel Istana Kebumen ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Kedai Mama Barra, Warung Makan Barokah, Sate Pak Glonto, Warung Mie Ayam Bakso Sapi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Istana Kebumen. Semoga informasi yang kami sajikan dibawah ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Istana Kebumen

Map Letak Hotel Istana Kebumen


Hotel Istana Kebumen
Alamat : Jl. Yos Sudarso No. 559, Selokerto, Sempor, Jetis
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 350.000
No. Telp : 0287‐471484

Subscribe to receive free email updates: