Detail Hotel Gunung Mas Banjarnegara

Detail Hotel Gunung Mas Banjarnegara. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Banjarnegara dan ingin menginap di salah satu hotel yang berada di kawasan Banjarnegara. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Gunung Mas Banjarnegara.

Hotel Gunung Mas Banjarnegara ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Letak hotel ini berada di jalan Dieng nomor 42, Krajan, Dieng Kulon, Batur. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Gunung Mas Banjarnegara
Disekitar area Hotel Gunung Mas Banjarnegara ini dapat ditemukan beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Bagindo Padang, Resto Artha Pringgodani, Warung Makan Bu Nani Dieng, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Gunung Mas Banjarnegara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Gunung Mas Banjarnegara

Map Letak Hotel Gunung Mas Banjarnegara


Hotel Gunung Mas Banjarnegara
Alamat : Jl. Dieng No.42, Krajan, Dieng Kulon, Batur
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 500.000
No. Telp : 0822-2005-588

Subscribe to receive free email updates: