Detail Hotel Green Savanah Banjarnegara

Detail Hotel Green Savanah BanjarnegaraApabila anda memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada dikawasan Kabupaten Banjarnegara. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena kami akan membuat sebuah artikel yang berisi informasi tentang salah satu hotel di Banjarnegara yang bernama Hotel Green Savanah Banjarnegara.

Hotel Green Savanah Banjarnegara ini merupakan hotel yang terletak di jalan Raya Dieng Batur, Dieng Kulon, Batur. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Di hotel ini harga kamar ditetapkan mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Green Savanah Banjarnegara
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Green Savanah Banjarnegara ini anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut. Seperti Ikan Bakar Cobek Djeng Sri, Warung Makan Asri Dieng, Warung Makan Bu Nani Dieng, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Green Savanah Banjarnegara. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Green Savanah Banjarnegara

Map Letak Hotel Green Savanah Banjarnegara


Hotel Green Savanah Banjarnegara
Alamat : Jl. Raya Dieng Batur, Dieng Kulon, Batur, Krajan
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 500.000
No. Telp : 0823-3557-1084

Subscribe to receive free email updates: