Detail Hotel Gaharu Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Gaharu Homestay BanjarnegaraPada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Banjarnegara. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke kawasan Kabupaten Banjarnegara. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini, karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Gaharu Homestay Banjarnegara.

Hotel Gaharu Homestay Banjarnegara ini merupakan tempat menginap bertipe Homestay. Dengan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar antara 500 ribu rupiah hingga 700 ribu rupiah. Tentunya harga ini dapat untuk 6 orang yang ingin menginap. Letaknya berada di jalan Pring Gondani nomor 58, Krajan, Dieng Kulon.
Hotel Gaharu Homestay Banjarnegara
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Gaharu Homestay Banjarnegara ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Ayam Kremes Bintang Tiga, Bakso Rudal Ove, Warung Bu Nani Dieng, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini ada foto dari kamar dan map letak Hotel Gaharu Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang kami sajikan pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Gaharu Homestay Banjarnegara

Map Letak Hotel Gaharu Homestay Banjarnegara


Hotel Gaharu Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. Pring Gondani No.58, Krajan, Dieng Kulon, Batur
Tarif / Harga : Rp. 500.000 – 700.000
No. Telp : 0822-4141-0178

Subscribe to receive free email updates: