Detail Hotel Flamboyan Banjarnegara

Detail Hotel Flamboyan BanjarnegaraApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Banjarnegara. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada dikawasan Banjarnegara. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas bernama Hotel Flamboyan Banjarnegara.

Hotel Flamboyan Banjarnegara ini terletak di jalan Raya Batur nomor 40, Dieng Kulon. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif berkisar antara 290 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Flamboyan Banjarnegara
Disekitar area Hotel Flamboyan Banjarnegara ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Edelweiss, Warung Makan Mbak Yati, Kupat Tahu Mantap Dieng, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Flamboyan Banjarnegara. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat membantu anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Flamboyan Banjarnegara

Map Letak Hotel Flamboyan Banjarnegara


Hotel Flamboyan Banjarnegara
Alamat : Jl. Raya Batur No. 40, Dieng Kulon, Banjarnegara, Krajan
Tarif / Harga : Rp.  290.000 – 500.000
No. Telp : 0823-2612-2045

Subscribe to receive free email updates: