Detail Hotel Faren Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Faren Homestay BanjarnegaraApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kabupaten Banjarnegara. Tentu anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Di artikel kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Faren Homestay Banjarnegara.

Hotel Faren Homestay Banjarnegara ini merupakan tempat menginap yang bertipe homestay. Hotel ini terdapat di daerah jalan TK Pertiwi. Rt4 Rw2, Krajan, Dieng Kulon. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 190 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Faren Homestay Banjarnegara
Disekitar area Hotel Faren Homestay Banjarnegara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Makan Sang Aji, Warung Makan Sopo Nyono, Warung Makan Asri Dieng, Resto Artha Pringgodani, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Faren Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Faren Homestay Banjarnegara

Map Letak Hotel Faren Homestay Banjarnegara


Hotel Faren Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. TK Pertiwi. Rt4 Rw2, Krajan, Dieng Kulon, Batur
Tarif / Harga : Rp. 190.000 – 300.000
No. Telp : 0823-1323-4205

Subscribe to receive free email updates: