Detail Hotel Duta Homestay Wonosobo

Detail Hotel Duta Homestay Wonosobo. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan ini kami menawarkan informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kabupaten Wonosobo. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Wonosobo tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Duta Homestay Wonosobo.

Hotel Duta Homestay Wonosobo ini terdapat di daerah jalan Rumah Sakit nomor 3, Mangli, Kejiwan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk tempat mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan mulai dari 300 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Duta Homestay Wonosobo
Disekitar area Hotel Duta Homestay Wonosobo ini terdapat beberapa warung makan yang bisa di kunjungi. Diantaranya adalah Soto Ayam Berkat, Mister Baqar, Rumah Makan Sari Rasa, Warung Sate Pak Amin, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Duta Homestay Wonosobo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Duta Homestay Wonosobo

Map Letak Hotel Duta Homestay Wonosobo


Hotel Duta Homestay Wonosobo
Alamat : Jl. Rumah Sakit No.3, Mangli, Kejiwan
Tarif / Harga : Rp. 300.000 – 450.000
No. Telp : 0286-321674

Subscribe to receive free email updates: