Detail Hotel Dieng Wonosobo

Detail Hotel Dieng WonosoboApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Wonosobo tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata berikut ini akan diberikan salah satu informasi tentang hotel yang berada di Wonosobo. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Dieng Wonosobo.

Hotel Dieng Wonosobo ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan Bhayangkara nomor 39, Ngepelan. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 100 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah.
Hotel Dieng Wonosobo
Disekitar area Hotel Dieng Wonosobo ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Rawon Suroboyo, Mie Ongklok Pak Yadi, Soto Sapi Khas Wonosobo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Dieng Wonosobo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Ruang Tamu Hotel Dieng Wonosobo









Map Letak Hotel Dieng Wonosobo
Hotel Dieng Wonosobo
Alamat : Jl. Bhayangkara No.39, Ngepelan, Wonosobo
Tarif / Harga : Rp.  100.000 – 250.000
No. Telp : 0286‐322035

Subscribe to receive free email updates: