Detail Hotel Dieng Banjarnegara

Detail Hotel Dieng BanjarnegaraBagi anda yang mengininkan perjalanan ke wilayah Kabupaten Banjarnegara, baik itu dalam perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke Banjarnegara. Dan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Dieng Banjarnegara.

Hotel Dieng Banjarnegara ini adalah tempat meginap yang bertipe penginapan. Untuk menuju ke hotel ini anda perlu menuju jalan Candi Dwarawati, RT.2 / RW.1, Dieng Kulon. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar antara 300 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Dieng Banjarnegara
Disekitar tempat hotel ini berada anda dapat mencoba beberapa warung makan. Diantaranya seperti Bakso Rudal OVE, Ayam Kremes Bintang Tiga, Rumah Makan Edelweis dan masih ada beberapa tempat makan lainnya yang bisa anda kunjungi.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Dieng Banjarnegara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dieng Banjarnegara

Map Letak Hotel Dieng Banjarnegara


Hotel Dieng Banjarnegara
Alamat : Jl. Candi Dwarawati, RT.2 / RW.1, Dieng Kulon, Batur
Tarif / Harga : Rp. 300.000 – 400.000
No. Telp : 0812-2710-6123

Subscribe to receive free email updates: