Detail Hotel Dieng Acacia Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Dieng Acacia Homestay Banjarnegara. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang tempat menginap yang berada diwilayah Kabupaten Banjarnegara. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Banjarnegara dan ingin menginap di salah satu hotel disana. Anda dapat mencoba untuk menginap di Hotel Dieng Acacia Homestay Banjarnegara.

Hotel Dieng Acacia Homestay Banjarnegara ini tempat menginap yang bertipe homestay. Letaknya berada di jalan Dieng, RT.003/RW.003, Krajan, Dieng Kulon. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar antara 355 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Dieng Acacia Homestay Banjarnegara
Untuk kuliner yang terdapat disekitar area Hotel Dieng Acacia Homestay Banjarnegara ini terdapat beberapa. Diantaranya seperti Ikan Bakar Cobek Djeng Sri, Warung Makan Sopo Nyono, Warung Makan Asri Dieng, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Dieng Acacia Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang tersedia ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Dieng Acacia Homestay Banjarnegara

Map Letak Hotel Dieng Acacia Homestay Banjarnegara


Hotel Dieng Acacia Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. Dieng, RT.003/RW.003, Krajan, Dieng Kulon, Batur
Tarif / Harga : Rp. 355.000 – 600.000
No. Telp : 0852-2720-6009

Subscribe to receive free email updates: