Detail Hotel Denna Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Denna Homestay Banjarnegara. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Banjarnegara. Tentunya anda akan perlu info tentang hotel yang berada di kawasan Banjarnegara ini. Adapun artikel yang kami bahas kali ini akan dibahas tentang hotel yang ada disana yang bernama Hotel Denna Homestay Banjarnegara.

Hotel Denna Homestay Banjarnegara ini merupakan tempat menginap berjenis Homestay. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya sekitar 300 ribu rupiah hingga 650 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Dieng, Krajan, Dieng Kulon.
Hotel Denna Homestay Banjarnegara
Disekitar area Hotel Denna Homestay Banjarnegara ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Rudal OVE, Warung Makan Sederhana, Ayam Kremes Bintang Tiga, Warung Makan Silvi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Denna Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Denna Homestay Banjarnegara

Map Letak Hotel Denna Homestay Banjarnegara


Hotel Denna Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. Dieng, Krajan, Dieng Kulon, Batur
Tarif / Harga : Rp.  300.000 – 650.000
No. Telp : 0853-2733-0338

Subscribe to receive free email updates: