Detail Hotel Dahlia Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Dahlia Homestay BanjarnegaraApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke kawasan Kabupaten Banjarnegara. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan diberikan info tentang hotel yang berada di Banjarnegara yang bernama Hotel Dahlia Homestay Banjarnegara.

Hotel Dahlia Homestay Banjarnegara ini bertipekan homestay. Jadi tipe bangunannya memang menyerupai rumahpribadi. Terdapat tempat parkir mobil di depannya. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Dahlia Homestay Banjarnegara
Letak hotel ini berada di jalan Raya Dieng Km.0, Dieng Kulon. Disekitar hotel ini terdapat beberapa tempat makan diantaranya seperti Rumah Makan Sate Kambing Barokah, Warung Makan Sang Aji, Warung Makan Sopo Nyono, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.


Nah, mari disimak dibawah ini ada foto dari kamar dan map letak Hotel Dahlia Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang kami sampaikan diatas dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dahlia Homestay Banjarnegara

Map Letak Hotel Dahlia Homestay Banjarnegara


Hotel Dahlia Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. Raya Dieng Km.0, Dieng Kulon, Batur, Krajan
Tarif / Harga : Rp.  300.000 – 500.000
No. Telp : 0852-2639-0053

Subscribe to receive free email updates: