Detail Hotel Candisari Kebumen

Detail Hotel Candisari KebumenApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kabupaten Kebumen. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di Kebumen. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang salah satu hotel yang berada disana yang bernama Hotel Candisari Kebumen.

Hotel Candisari Kebumen ini terletak di jalan Raya Timur Kilometer 2, Ketugen. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas sehingga anda dapat memarkir kendaraan roda 4 anda dengan mudah. Untuk harga kamar hotel ini menawarkan harga berkisar antara 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Candisari Kebumen
Disekitar area Hotel Candisari Kebumen ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pusat Oleh-Oleh Khas Bandung, Lotek Uenak, Soto Barokah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Candisari Kebumen. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Candisari Kebumen

Map Letak Hotel Candisari Kebumen


Hotel Candisari Kebumen
Alamat : Jl. Raya Timur Km 2, Ketugen, Karang Anyar
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0287‐551266

Subscribe to receive free email updates: