Detail Hotel Bunga Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Bunga Homestay BanjarnegaraApabila anda akan melakukan perjalanan ke kawasan Kabupaten Banjarnegara, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan perlu informasi mengenai tempat menginap yang berada diwilayah Kabupaten Banjarnegara. Pada artikel ini akan diberikan info tentang tempat menginap yang bernama Hotel Bunga Homestay Banjarnegara.

Hotel Bunga Homestay Banjarnegara ini terletak diwilayah jalan Dieng, Dieng Kulon, Batur, Krajan. Hotel ini berada di kawasan yang masih cukup asri. Dengan harga kamar berkisar mulai dari 300 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Bunga Homestay Banjarnegara
Disekitar area Hotel Bunga Homestay Banjarnegara ini teredapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Ayam Bakar Sahabat Nusantara, Ikan Bakar Cobek Djeng Sri, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya yang bisa di kunjungi.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bunga Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bunga Homestay Banjarnegara

Map Letak Hotel Bunga Homestay Banjarnegara


Hotel Bunga Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. Dieng, Dieng Kulon, Batur, Krajan
Tarif / Harga : Rp. 300.000 – 500.000
No. Telp : 0852-2785-7955

Subscribe to receive free email updates: