Detail Hotel Arjuna Wonosobo

Detail Hotel Arjuna Wonosobo. Apabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Wonosobo, tentunya anda akan memerlukan info tentang hotel yang berada disana. Pada artikel kami berikut ini akan dibahas tentang salah satu hotel di Wonosobo yang bernama Hotel Arjuna Wonosobo.

Hotel Arjuna Wonosobo ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan Soekarno - Hatta nomor 7A, Wonosobo. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 180 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Arjuna Wonosobo
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Arjuna Wonosobo ini terdapat beberapa warung makan. Seperti Soto Baso Gacorr, Warung Makan Dieng, Bebek Goreng H Slamet, Nasi Goreng Pemalang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Arjuna Wonosobo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Arjuna Wonosobo

Map Letak Hotel Arjuna Wonosobo


Hotel Arjuna Wonosobo
Alamat : Jl. Soekarno - Hatta No.7A, Wonosobo Timur
Tarif / Harga : Rp.  180.000 – 300.000
No. Telp : 0286‐321389 

Subscribe to receive free email updates: