Detail Hotel Anemon Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Anemon Homestay Banjarnegara. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan ini kami akan menawarkan anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Banjarnegara. Jadi bagi anda yang perlu informasinya, anda dapat menyimak artikel kali ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Anemon Homestay Banjarnegara.

Hotel Anemon Homestay Banjarnegara ini terletak di jalan Krajan, Dieng Kulon, Batur. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 200 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Hotel ini memang hotel bertipekan homestay.
Hotel Anemon Homestay Banjarnegara
Disekitar area Hotel Anemon Homestay Banjarnegara terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ikan Bakar Cobek Djeng Sri, Warung Makan Sopo Nyono, Warung Makan Sang Aji, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Anemon Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Anemon Homestay Banjarnegara

Map Letak Hotel Anemon Homestay Banjarnegara


Hotel Anemon Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. Krajan, Dieng Kulon, Batur, Banjarnegara
Tarif / Harga : Rp.  200.000 – 350.000
No. Telp : 0852-2883-3700

Subscribe to receive free email updates: