Detail Hotel Aman Kebumen

Detail Hotel Aman Kebumen. Jika anda akan merencanakan perjalanan ke kawasan Kabupaten Kebumen. Baik itu perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada didaerah Kebumen. Di artikel brrrwisata.com ini anda dapat menemukan info soal hotel yang bernama Hotel Aman Kebumen.

Hotel Aman Kebumen ini memiliki tempat pakir yang cukup luas sehingga anda dapat dengan mudah untuk menginap di hotel ini. Untuk letaknya berada di jalan Revolusi nomor 88, Karanganyar. Untuk anda yang ingin menginap di hotel ini harga kamar yang ditawarkan berkisar antara 217 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Aman Kebumen
Disekitar area Hotel Aman Kebumen ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakmi Jawa Mas Endar, Warung Makan Padang Pagi Sore, Nasi Goreng Ortega dan masih ada beberapa tempat makan lainnya yang bisa anda coba menunya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Aman Kebumen. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Aman Kebumen

Map Letak Hotel Aman Kebumen


Hotel Aman Kebumen
Alamat : Jl. Revolusi No. 88, Karanganyar, Pejuritan
Tarif / Harga : Rp.  217.000 - 350.000
No. Telp : 0287‐551006

Subscribe to receive free email updates: