Detail Hotel Almond Homestay Banjarnegara

Detail Hotel Almond Homestay BanjarnegaraApabila anda akan melakukan perjalanan ke kawasan Kabupaten Banjarnegara, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Pada artikel ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Almond Homestay Banjarnegara.

Hotel Almond Homestay Banjarnegara ini terletak di jalan Dwarawati, Rt 03 Rw 02, Dieng Kulon. Tempat parkir dari homestay ini cukup untuk menampung 1 mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga sekitar 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Almond Homestay Banjarnegara
Disekitar area Hotel Almond Homestay Banjarnegara ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Warung Makan Bu Nani Dieng, Bakso Rudal Ove, Ayam Kremes Bintang Tiga, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Almond Homestay Banjarnegara. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Hotel Almond Homestay Banjarnegara By Booking.com

Map Letak Hotel Almond Homestay Banjarnegara


Hotel Almond Homestay Banjarnegara
Alamat : Jl. Dwarawati, Rt 03 Rw 02,Dieng Kulon, Krajan
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 400.000
No. Telp : 0852-2681-4027

Subscribe to receive free email updates: