Detail Hotel Adeeva Homestay Wonosobo

Detail Hotel Adeeva Homestay Wonosobo. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Wonosobo. Tentunya apabila anda bepergian ke wilayah Wonosobo dan ingin menginap di tempat menginap disana. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Adeeva Homestay Wonosobo.

Hotel Adeeva Homestay Wonosobo ini merupakan tempat menginap bertipekan Homestay. Dengan harga kamar berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Letaknya berada di jalan
Dieng kilometer 5, Krasak, Mojotengah.
Hotel Adeeva Homestay Wonosobo
Disekitar area Hotel Adeeva Homestay Wonosobo ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Makan Bakso Mie Ayam Sate, Warung Makan Pecel Lele, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. Terdapat juga Pom Bensin sehingga anda dapat dengan mudah mengisi bahan bakar kendaraan anda.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Adeeva Homestay Wonosobo. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Adeeva Homestay Wonosobo

Map Letak Hotel Adeeva Homestay Wonosobo


Hotel Adeeva Homestay Wonosobo
Alamat : Jl. Dieng KM.5, Krasak, Mojotengah, Wonosobo
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 250.000
No. Telp : 0813-2805-7159

Subscribe to receive free email updates: