Detail Hotel Yunna Bandar Lampung

Detail Hotel Yunna Bandar Lampung. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Bandar Lampung. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di sana. Tentunya anda dapat menyimak artikel yang kami sajikan kali ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas pada artikel ini adalah Hotel Yunna Bandar Lampung.

Hotel Yunna Bandar Lampung ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk mobil anda. Sehingga anda tidak perlu pusing untuk mencari tempat parkir mobil ketika menginap di hotel ini. Adapun harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar di angka 325 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.
Hotel Yunna Bandar Lampung
Untuk kuliner yang berada di sekitar area Hotel Yunna Bandar Lampung ini terdapat beberapa. Diantaranya seperti Nasi Padang Uda Arif, Batagor H Rojali, Mie Rasa, Nasi Uduk Pasar Pagi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Yunna Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Yunna Bandar Lampung

Map Letak Hotel Yunna Bandar Lampung


Hotel Yunna Bandar Lampung
Alamat : Jl. Ikan Hiu No.1, Tlk. Betung, Tlk. Betung Sel
Tarif / Harga : Rp.  325.000 – 1.000.000
No. Telp : 0721-477888

Subscribe to receive free email updates: