Detail Hotel Wisma Narita Bandar Lampung

Detail Hotel Wisma Narita Bandar Lampung. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi tentang salah satu hotel yang terletak di wilayah Kota Bandar Lampung. Jadi bagi anda yang kebetulan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke Bandar Lampung. Tentunya anda ingin menginap di hotel dengan harga cukup terjangkau. Hotel ini bernama Hotel Wisma Narita Bandar Lampung. 

Hotel Wisma Narita Bandar Lampung ini memang tempat tempat menginap yang bertipe wisma. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk tempat parkir mobil anda. Letaknya berada di jalan Jend Soeprapto nomor 65, Palapa. Harga kamar hotel ini mulai dari 180 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Wisma Narita Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Wisma Narita Bandar Lampung ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya seperti Bakso Mbak Mar, Nasi Liwet Boss 88, Waroeng One, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari dilihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wisma Narita Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Narita Bandar Lampung

Map Letak Hotel Wisma Narita Bandar Lampung


Hotel Wisma Narita Bandar Lampung
Alamat : Jl. Jend Soeprapto No.65, Palapa, Tj. Karang Pusat
Tarif / Harga : Rp.  180.000 – 300.000
No. Telp : 0721-265782

Subscribe to receive free email updates: