Detail Hotel Wisma Mustika Bandar Lampung

Detail Hotel Wisma Mustika Bandar Lampung. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kota Bandar Lampung. Tentunya anda perlu informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan info tentang salah satu hotel di Bandar Lampung yang bernama Hotel Wisma Mustika Bandar Lampung.

Hotel Wisma Mustika Bandar Lampung ini bertipe wisma. Untuk ke hotel ini anda perlu menuju jalan Raden Saleh, Durian Payung, Tj. Karang Pusat. Terdapat parkir hotel yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari 430 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.
Hotel Wisma Mustika Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Wisma Mustika Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso & Mie Ayam Yogi, Seblak-Kane, Nasi Goreng Mang Putu, Rumah Makan Budi Rahayu, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Wisma Mustika Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Hotel Wisma Mustika Bandar Lampung

Map Letak Hotel Wisma Mustika Bandar Lampung


Hotel Wisma Mustika Bandar Lampung
Alamat : Jl. Raden Saleh, Durian Payung, Tj. Karang Pusat
Tarif / Harga : Rp. 430.000 – 1.000.000
No. Telp : 0813-6952-9112

Subscribe to receive free email updates: