Detail Hotel Wisma Delima Bandar Lampung

Detail Hotel Wisma Delima Bandar Lampung. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kota Bandar Lampung, ingin menginap di salah satu hotel yang berada disana. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap di Bandar Lampung. Pada artikel ini akan dibahas tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Wisma Delima Bandar Lampung.

Hotel Wisma Delima Bandar Lampung ini bertipe guesthouse. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 170 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Mayor Jenderal Sutoyo nomor 5A, Gotong Royong.
Hotel Wisma Delima Bandar Lampung
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin mencari tempat makan disekitar hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini, seperti Warung Bambu Bunda, Rumah Makan Batin Sayang, Rumah Makan Prasmanan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wisma Delima Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Delima Bandar Lampung

Map Letak Hotel Wisma Delima Bandar Lampung


Hotel Wisma Delima Bandar Lampung
Alamat : Jl. Mayor Jenderal Sutoyo No.5A, Gotong Royong, Tj. Karang Pusat
Tarif / Harga : Rp.  170.000 – 350.000
No. Telp : 0721-5607204

Subscribe to receive free email updates: