Detail Hotel Wisma Amandari Bandar Lampung

Detail Hotel Wisma Amandari Bandar LampungKetika anda berkeinginan untuk bepergian bersama keluarga dalam rangka liburan, atau bepergian bersama rekan kerja. Dan anda memerlukan info soal hotel yang ada di Kota Bandar Lampung. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Wisma Amandari Bandar Lampung.

Hotel Wisma Amandari Bandar Lampung ini memiliki tempat parkir yang luas untuk parkiran mobil. Terletak di wilayah Kedamaian, Kota Bandar Lampung, tepatnya di jalan Hayam Buruk / Putri Balau. Harga kamar dari hotel ini jatuh di angka 168 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Wisma Amandari Bandar Lampung
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Wisma Amandari Bandar Lampung ini anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut. Seperti Rumah Makan Rantau Minang, Pempek Oni, Prasmanan Ibu Lin, Soto Mas Aris, Warung Makan Balqis, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Wisma Amandari Bandar Lampung dibawah ini. Semoga informasi yang kami sajikan dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Amandari Bandar Lampung

Map Letak Hotel Wisma Amandari Bandar Lampung


Hotel Wisma Amandari Bandar Lampung
Alamat : Jl. Hayam Wuruk, Kedamaian, Kota Bandar Lampung
Tarif / Harga : Rp. 168.000 – 350.000
No. Telp : 0896-7430-453

Subscribe to receive free email updates: