Detail Hotel Whiz Prime Bandar Lampung

Detail Hotel Whiz Prime Bandar Lampung. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Bandar Lampung. Dan perlu informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Whiz Prime Bandar Lampung.

Hotel Whiz Prime Bandar Lampung ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 21, Enggal. Untuk menginap di hotel ini anda harus mengeluarkan biaya sekitar 420 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Whiz Prime Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Whiz Prime Bandar Lampung ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Rumah Makan Sendok Mas, Bubur Ayam, Ketoprak Ewin, Mie Ayam Persit, Food Laboratory, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Whiz Prime Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Whiz Prime Bandar Lampung

Map Letak Hotel Whiz Prime Bandar Lampung


Hotel Whiz Prime Bandar Lampung
Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No.21, Enggal
Tarif / Harga : Rp.  420.000 – 600.000
No. Telp : 0721-5600999

Subscribe to receive free email updates: