Detail Hotel Toro Guesthouse Bandar Lampung

Detail Hotel Toro Guesthouse Bandar LampungApabila anda akan memerlukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Bandar Lampung. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di Bandar Lampung. Pada artikel kami kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Toro Guesthouse Bandar Lampung.

Hotel Toro Guesthouse Bandar Lampung ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan Wolter Monginsidi No.76 Teluk Betung Utara. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 250 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Toro Guesthouse Bandar Lampung
Untuk tempat makan yang berada disekitar area Hotel Toro Guesthouse Bandar Lampung ini anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya Resto Veranda, Darlene Steak House, Mie Ayam 89, Paz Corner, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Toro Guesthouse Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Toro Guesthouse Bandar Lampung By Tito Nugroho

Map Letak Hotel Toro Guesthouse Bandar Lampung


Hotel Toro Guesthouse Bandar Lampung
Alamat : Jl. Wolter Monginsidi No.76 Teluk Betung Utara
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 450.000
No. Telp : 0721-476009

Subscribe to receive free email updates: